iPad Mini 7.85 inch in the construction phase (dalam Tahap Pengerjaan)





Dalam Minggu lalu kita sempat mendengar rumor bahwa Apple tengah mempersiapkan iPad Mini untuk menyaingi Kindle Fire yang memiliki harga kompetitif. Kini, rumor tersebut kembali berhembus, bahkan semakin berkembang. Meski hadirnya rumor ini seolah melawan statement dari Steve Jobs setahun yang lalu.

Jobs pernah mengatakan bahwa alasan Apple tidak membuat tablet 7 inci bukan karena mereka tidak ingin memangkas harga, melainkan karena layar tersebut terlalu kecil untuk mengekspresikan software. Siapa sangka jika rumor kali ini justru bertentangan dengan pernyataan beliau. Kabarnya Apple tengah mengerjakan tablet 7,85 inci. Well.. 7 inci mungkin terlalu kecil, tapi 7,85?



Pada awal rumor berhembus, analis Brian White menyebutkan bahwa iPad mini tidak akan memiliki ukuran yang lebih kecil, melainkan hanya sekedar istilah untuk menyebut harga iPad yang lebih terjangkau. Namun, banyak yang menduga iPad mini akan didukung layar 7,85 inci dan memiliki resolusi yang sama dengan iPad 2. Ini berarti tablet mini tersebut memiliki grafis yang lebih tajam karena resolusi telah dikompres ke layar yang lebih kecil.

Menurut rumor, LG Display dan AU Optronics telah mengirimkan sample layar 7,85 inci. Dan jika berjalan dengan baik, kita bisa melihat rilis iPad mini setidaknya awal tahun depan. Bagaimana menurut Anda, apakah Apple memang tengah mempertimbangkan perangkat tablet yang lebih kecil, atau ini hanyalah rumor tanpa dasar?

Judul: iPad Mini 7.85 inch in the construction phase (dalam Tahap Pengerjaan)
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Unknown
Share this article :
 

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2012. Maskur Hasyim Download Driver Laptop - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger