"Top 10" BlackBerry Troubleshooting Tips & Tricks from RIM


Pembuat BlackBerry Research In Motion (RIM) menawarkan hingga sepuluh tips tips dan trik untuk smartphone

Perangkat BlackBerry, dan smartphone pada umumnya, dapat menjadi "rewel /Lemot " dan terjadi pada sekelompok gadget. Tapi untungnya, ada beberapa perbaikan yang cepat untuk masalah pada gadged tersebut pada umumnya, banyak yang saya sudah dibahas pada menu blackberry sebelumnya.
Namun, pembuat BlackBerry Research In Motion (RIM) sudah cukup baik untuk posting menetapkan sendiri 10 tips BlackBerry smartphone tips dan trik awal bulan ini. Sementara tidak ada terobosan - seperti saya katakan, saya sudah menutupi sebagian besar materi sebelum - setiap dan semua CrackBerry addicts will benefit from a quick refresher of the basics 
Berikut adalah daftar terbaru RIM BlackBerry tips pemecahan masalah, bersama dengan komentar-komentar saya sendiri, 

1) Periksa Kekuatan Sinyal Nirkabel  ( Check Wireless Signal Strength )

RIM menyarankan memeriksa kekuatan sinyal nirkabel Anda jika Anda mengalami masalah, untuk memastikan Anda berada dalam  cakupan
area signal operator , jika Anda tidak melihat bar signal cakupan apapun pada layar home BlackBerry anda atau ada yang keluar dari layanan (SOS) ikon, Anda tidak memiliki jangkauan nirkabel. Dan itulah masalahny masbruo.

Lain cara cepat untuk memeriksa kekuatan sinyal nirkabel Anda adalah melalui cara pintas keyboard BlackBerry. Cukup tahan tombol ALT BlackBerry Anda dan jenis huruf N, M, L, home screen L. Anda kemudian akan menunjukkan sinyal nirkabel Anda kekuatan dalam DBMS. Jika kekuatan sinyal Anda tidak dalam kisaran -40 sampai -100 DBMS, Anda tidak dalam area jangkauan nirkabel yang memadai. (Catatan:. Pintas ini hanya bekerja pada smartphone BlackBerry dengan keyboard QWERTY lengkap)

2) Tarik Baterai Anda atau "Hard Reset" ( Pull Your Battery or "Hard Reset" )

Tips kedua dari RIM adalah hanya menghapus dan melepas baterai BlackBerry Anda.  Hal ini disebut sebagai BlackBerry "hard reset." Untuk lebih lanjut tentang perbedaan antara me-reset BlackBerry

3) Periksa Pengaturan Jaringan Nirkabel (Check Wireless Network Settings )


Pengguna BlackBerry mengalami jangkauan nirkabel atau masalah mengenai transfer data kita musti harus memastikan bahwa pengaturan jaringan sudah benar, RIM mengatakan. Untuk membuka menu Manage Connections melalui layar Home screen BlackBerry. kemudian pastikan Mobile Network option harus diperiksa dipastikan tercentang sehingga ada konektivitas.

Berikutnya, ke bawah untuk Mobile Network Options dan pastikan diaktifkan Data service keadaan ON dan Mobile Network serta Network Mode ditetapkan untuk jaringan yang tepat dalam koverage area masing2 klo area 3G dialihkan ke 3G atau bisa dialihkan ke 3G only atau 3G only

4) Daftar BlackBerry Jaringan Nirkabel (Register Your BlackBerry the Wireless Network )

RIM juga menyarankan mendaftar BlackBerry Anda dengan jaringan nirkabel Anda jika masalah timbul. Mendaftarkan perangkat BlackBerry  
  • masuk ke menu Option  kemudian pilih Advance option trus pilih menu Host Routing Table tekan blackberry menu pilih menu Register Now hinggan ada keterangan " registration messages send "
  •  Anda kemudian akan menerima pesan pemberitahuan jaringan untuk membiarkan Anda tahu perangkat Anda telah terdaftar. your device has been registered. 
5) Periksa BlackBerry Connection Anda ke Komputer

Jika Anda mengalami masalah kinerja dengan perangkat lunak RIM BlackBerry Desktop Manager, Anda harus memastikan bahwa perangkat Anda terhubung dengan benar ke komputer Anda, sesuai dengan prosedur RIM.

Untuk menentukan apakah  perangkat Anda terhubung atau tidak dengan BlackBerry Desktop Manager, membuka menu Pilihan program dan tekan Connection Settings. Anda harus melihat perangkat BlackBerry yang unik nomor PIN Anda dalam bidang sambungan pada layar. Jika tidak, klik tombol Detect. Jika perangkat Anda berhasil tersambung, program ini akan memberitahu Anda perangkat Anda telah ditemukan.

Masih mengalami masalah Desktop Manager? Kunjungi situs RIM atau service center handphone untuk saran pemecahan masalah lebih.

6) Jika menagalami keterlambatan atau E-mail bermasalah
 
Salah satu cara untuk melihat apakah Anda mengalami keterlambatan pengiriman email BlackBerry atau masalah lainnya adalah denganh
cukup dengan mengirim sendiri pesan test ke account e-mail yang tidak dikaitkan dengan perangkat Anda, RIM mengatakan. Jika anda menerima pesan test tsb maka e-mail anda tidak ada masalah , tapi jika tertunda atau mengalami semacam keterlambatan

Solusi untuk e-mail masalah penerimaan sangat bervariasi tergantung pada sejumlah pengguna tertentu, termasuk apakah  BlackBerry anda adalah  BlackBerry Enterprise Server (BES) atau berorientasi konsumen akun BlackBerry Internet Service. Jika Anda tidak dapat menerima e-mail, cobalah mendaftar genggam Anda dengan jaringan (lihat langkah empat) dan kirim ulang Send Service Book di menu setting wizard Email Anda (lihat langkah delapan.) Jika Anda berada di BES, Anda mungkin harus menghubungi administrator BlackBerry callcenter operator Anda untuk
bantuan lebih lanjut


bersambung dulu ye..hoammm nguantuk.. nanti sore saya lanjutin ... bye bye
 
Judul: "Top 10" BlackBerry Troubleshooting Tips & Tricks from RIM
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Unknown
Share this article :
 

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2012. Maskur Hasyim Download Driver Laptop - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger