Free TuneUp Utilities 2012 Final


TuneUp Utilities 2012 adalah perangkat lunak yang dapat mengoptimalkan kemampuan komputer berbasis windows atau notebook. Dengan menggunakan program ini, jendela sistem operasi yang Anda gunakan akan lebih cepat, lebih ringan, dan lebih nyaman ketika digunakan. Tune Up Utilities adalah salah satu perangkat lunak yang benar-benar dianjurkan karena tanpa perlu kemampuan khusus kita dapat menjaga kinerja komputer kita.

Selain membuat sistem operasi windows lebih cepat, TuneUp Utilites juga dapat digunakan untuk menyesuaikan antarmuka sistem windows, seperti mengubah antarmuka ikon, layar boot, layar logon, gaya visual, dan lain-lain.

Apa yang tertarik dari TuneUp Utilities adalah kita juga diberikan pilihan untuk menganalisis koneksi internet kita dan menyesuaikan pengaturan komputer untuk memaksimalkan itu dengan koneksi internet yang kita gunakan. Fitur TuneUp 1 - Klik Pemeliharaan yang merupakan produk terbaik dari program ini masih tersedia dan masih menjadi pada dari keuntungan dari TuneUp Utilities. Dengan fitur ini, hanya satu klik adalah cukup untuk secara otomatis memperbaiki dan meningkatkan kinerja sistem windows.


TuneUp memberikan perhatian yang tinggi pada stabilitas sistem, sehingga jendela tidak akan berhenti bekerja atau akan menjadi benar-benar lambat ketika dioptimalkan dengan program ini. Dan perubahan yang paling yang Anda buat dapat dibatalkan dengan TuneUp Rescue Center dengan mudah dan aman.


TuneUp Utilities secara otomatis akan melakukan pekerjaan pemeliharaan yang penting bagi Anda, membuat Anda mengetahui setiap masalah dan menawarkan solusi sederhana. Hal ini menjamin bahwa kinerja akan selalu menjadi yang terbaik. Sebuah komputer yang lambat dan berantakan komputer sekarang akan menjadi lebih baik.Berikut adalah beberapa fitur kunci dari "TuneUp Utilities":TuneUp Mulai halaman:
  •     Intuitif Layout, Mudah Penggunaan
  •     Menyediakan akses cepat dan mudah ke fungsi optimasi yang paling kritis
  •     Sebuah penilaian tunggal belum komprehensif kinerja PC Anda saat ini dan kesehatan sistem    secara keseluruhan
TuneUp Speed ​​Optimizer:
  •     Cerdas Utility, Powerfull untuk Pengguna Skill Level
  •     Mudah optimasi hanya dalam beberapa klik
  •     Mengidentifikasi program yang tidak terpakai dan sumber daya-fungsi pengeringan
  •     Merekomendasikan tool untuk kinerja PC yang optimal
TuneUp 1-Klik Pemeliharaan:
  •     Optimasi Otomatis, Cepat
  •     Memungkinkan satu klik pemeliharaan fungsi yang paling penting dari PC Anda
  •     Membersihkan registri Windows
  •     Menghapus file-file sementara dan folder
  •     Meningkatkan kinerja sistem terpadu melalui defragmentasi
    Arus desktop dan folder menyederhanakan cara pintas dengan satu klikTuneUp Drive Defrag: defragmentasi Cerdas dengan tampilan kemajuan baruTuneUp Sistem Kontrol: Mendukung OperaTuneUp Uninstall Manager: Intuitif pilihan uninstallTuneUp Startup Manager: Meningkatkan kecepatan pada start up PC AndaTuneUp Registry Cleaner: Alat Lebih kuat dengan mendalam pandangan registri PC AndaApa yang Baru di ini Rilis di TuneUp utilitas 2012:TuneUp Ekonomi Mode:
  •     Apakah baterai laptop Anda Drop sebelum akhir film? Adalah PC desktop Anda mendorong tagihan listrik Anda? TuneUp Utilities adalah menempatkan menghentikan semua guzzlers energi serakah! TuneUp merek mode Ekonomi baru meningkatkan manajemen energi pada laptop dan bahkan membantu PC desktop untuk berubah menjadi hijau
Program Peningkatan TuneUp Deactivator dengan Fungsi Otomatis:
  •   hampir setiap instalasi program, tingkat kinerja dan stabilitas hilang - hampir setiap pengguna PC akrab dengan masalah ini menjengkelkan. Program TuneUp ditingkatkan Deactivator ™ akan mengaktifkan kembali program dinonaktifkan sementara mereka sedang digunakan dan kemudian menonaktifkan mereka lagi secara otomatis sehingga beban pada PC Anda selalu dijaga serendah mungkin.
TuneUp Utilities pengaturan baru:
  •     TuneUp Utilities memberi Anda kontrol penuh atas tombol fungsi dan modul dari TuneUp Utilities dengan dialog pengaturan baru pusat, semua dalam satu jendela.
Dengan antarmuka yang menarik, mudah dioperasikan, dan fungsi lengkap membuat TuneUp Utilities sebagai Program harus memiliki perangkat lunak pada semua komputer atau pengguna netbook yang menggunakan Sistem Operasi WindowsMen-download TuneUp Utilities 2012Anda dapat men-download TuneUp Utilites dari website resmi mereka: 

Judul: Free TuneUp Utilities 2012 Final
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Unknown
Share this article :
 

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2012. Maskur Hasyim Download Driver Laptop - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger