Driver Samsung n148

Laptop merk Samsung jika dibandingkan merk branded lain seperti Acer, HP ini bisa dikatakan memang sangat murah dari segi ekonomis. dengan bandrol segitu tidak termasuk windows original tp diberikan bawaan OS opensource seperti ( OS LINUX ), jika anda sudah mendapatkan Laptop dengan resolusi 10,1", Intel Aton N.455, HD.250, DDR2- 2GB, Bluetooth 3.0, Webcam dan Baterai 6 cell. Berikut akan saya review netbook Acer D260 dengan Netbook Samsung N148.

namun Jika dibandingkan dengan laptop Acer D260 dengan harga miring dengan ( OS LINUX ) dengan spesifikasi layar 10,1", Intel Atom N450, HD.160, DDR3- 1GB, Webcam, Baterai 6 cell, Bluetooth tidak tersedia. Secara umum memang Netbook samsung lebih unggul karena memang mempunyai spesifikasi yang lebih besar dan begitu juga selisih harganya juga tipis.

Tapi berdasarkan pengalaman teman, lebih disuka Acer D260 karena:
 
dari segi model Acer D260 memnag lebih cantik dan slim jika dibandingkan dengan milik samsung yang ujung depannya agak menonjol persis seperti netbook merk prolink.

kalau dari sisi performa kayaknya dari acer sedikit lebih unggul meskipun kapasitas memori cuma 1 GB, mungkin karena Acer memiliki D260 pake DDR3.

hingga sementara ini merk samsung N148 jika di install OS windows7 bajakan nonaoriginal memang belum bisa. Karena bawaan driver samsung cuma OS Windows 7, setelah proses install sudah selesai, penyakit baru kemudian ketahuan yaitu setelah di crack pakai OS windows 7 loader versi 1.6 dan versi 1.9 netbook merk samsung N148 langsung hang atau error (driver vga, sound dan usb hilang semua) padahal jika diinstall di di netbook Acer maupun laptop merk lain berjalan sangat lancar.

Jika merk Samsung N148 troubel di OS windows 7 bajakan, sebaliknya Acer D260 troubel pada install OS Windows XP pada saat diinstall driver webcam cd bawaan Merk acer, Netbook ini tidak bisa di shut down. kami berikan Saran pada saat install OS windows xp di Acer D260, driver webcam sebaiknya tidak perlu diinstall karna sebelumnya driver webcamnya ini sudah dikenali dengan OS windows.


disini bagi penggemar OS windows Xp, driver Samsung N148 ini  bisa silahkan didownload: 

 .
Semoga bermanfaat.
Judul: Driver Samsung n148
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Unknown
Share this article :
 

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2012. Maskur Hasyim Download Driver Laptop - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger