Google+ Jejaring Social Network terbaru



Google Meluncurkan Jejaring sosial terbarunya namanya Google+ tidak ada salahnya jika anda mencoba mencoba layanan jejaring sosial terbaru ini yang telah dikembangkan oleh salah satu Search Engine terbesar dunia, Google? Jika belum, maka silahkan untuk mencobalah. Nama jejaring sosial tersebut adalah Google Plus atau Google+


Situs Jejaring sosial baru ini nampaknya cukup diminati banyak kalangan pengguna account Google, bahkan Mark Zuckerberg, pendiri jejaring sosial Facebook juga telah ikut dalam Google Plus. Ia bahkan memiliki banyak follower, saya liat ada sekitar 20.000 orang lebih sampai hari ini. Google Plus ini memiliki salah satu fitur yang keren yakni bisa video chat.



Google + memungkinkan orang berbagi komentar, artikel, foto dan video dengan berbagai "lingkaran" dari teman atau kontak, atau mereka dapat berbagi konten publik dengan pengguna yang ingin melihat posting mereka. Akhirnya, Google berencana untuk menggabungkan fitur Google + dalam layanan lainnya, seperti situs video YouTube-nya.







Ya tentu saja, mengetahui fitur itu, Facebook kayaknya juga bakalan memasang fitur video chat juga untuk kedepanya, biar nggak ketinggalan sama Google Plus.

Untuk Selain itu, Google juga ada rencana untuk mengganti nama terhadap dua buah layanannya, yaitu Blogger dan Picasa. Blogger adalah salah satu layanan Google agar kita dapat membuat blog, sedangkan Picasa adalah layanan multimedia. Rencananya Blogger akan diganti namanya jadi Google Blogs, sedangkan Picasa akan menjadi Google Photos



Dalam rencana ini sepertinya salah satu trik Google dalam meluncurkan layanan Social Network Google+ agar dapat menarik minat dan menghibur banyak orang sebagai sebuah jejaring sosial layaknya situs facebook. Jika Anda penasaran dengan apa kelebihan dari fitur dan keunggulan Social Network yang satu ini, bersabarlah. Karena Google Plus akan diluncurkan untuk umum dalam beberapa pekan mendatang.

Judul: Google+ Jejaring Social Network terbaru
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Unknown
Share this article :
 

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2012. Maskur Hasyim Download Driver Laptop - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger