5 aplikasi besar untuk Android Anda Harus Mencoba



Android, yang dipelopori oleh Google dan sekarang dimiliki oleh OHA (Open Handset Alliance) - sebuah konsorsium dari beberapa perusahaan telekomunikasi terbesar dan produsen elektronik, termasuk HTC, Motorola, T-Mobile, eBay dan banyak orang lain - 
 
Android memiliki 2 hal yang terjadi untuk itu - loyalitas pengguna android dan pengembang ditambah dengan kode sumber terbuka dan struktur open source, yang memberi orang lain alasan penting untuk memilih itu - kebebasan memilih. Open Handset Alliance, yang saat ini memiliki Android mendorong pengembang untuk melakukan hal yang sama, sehingga sebagian besar aplikasi pada pasar open source dan banyak dari mereka yang juga bebas (seperti dalam bir gratis, Open Source penggemar akan berkata: - ).Secara teknis, mereka tidak mampu untuk menjaga kode tertutup, sebagai sistem operasi Android itu sendiri didasarkan pada Linux, yang, karena lisensi GPL, tidak dapat memiliki turunan dengan kode tertutup.Jadi, jika Anda berencana untuk membeli ponsel Android atau tablet, Anda dapat yakin Anda akan memiliki akses ke banyak aplikasi gratis dan berbayar yang akan melakukan hampir apa pun yang Anda inginkan. Sekarang, mari kita lihat beberapa aplikasi terbaik yang tersedia di pasar Android.


Google Apps (Gmail, Kalender, Documents, suara dan lain-lain). Salah satu alasan terbesar mengapa banyak orang memilih Android adalah integrasi penuh dengan Google Apps, yang telah menjadi bagian tak terpisahkan dari kehidupan kita dan praktek bisnis. Yang sebagian besar dikembangkan oleh Google, Android telah erat terintegrasi dengan semua aplikasi yang tersedia dan para pengembang telah memastikan bahwa pengguna akan memiliki pengalaman terbaik mungkin.


Anda dapat mensinkronisasi kontak dan data kalender antara account Google Anda dan telepon Anda, gunakan Google Voice untuk membaca transkrip dari pesan suara Anda, dan mengganti Word dengan Google Docs, yang memungkinkan Anda untuk membuat dokumen dalam format yang paling - semua dari ponsel Android Anda , di manapun Anda berada. Plus, data Anda aman disimpan jauh di server Google, sehingga Anda selalu memiliki saat Anda membutuhkannya.


NESoid - Nintendo Emulator ROM. Jika Anda menikmati bermain game Nintendo ketika Anda masih muda dan ingin membawa kembali pengalaman 8-bit, Anda akan menyukai aplikasi ini. Hal ini memungkinkan Anda untuk menciptakan retro penuh pengalaman game Nintendo pada ponsel Android Anda, yang akan membantu Anda melewatkan waktu ketika anda bosan, menunggu di antrian atau hanya tidak ada lagi yang harus dilakukan. Yang harus Anda lakukan adalah mendapatkan ROM dari berbagai situs online lainnya (mereka gratis) dan beban mereka.


LauncherPro. Kurangnya kustomisasi untuk iPhone adalah keluhan yang sering penggunanya. Karena sifat tertutup, Anda tidak bisa benar-benar mengubah sesuatu yang penting (kecuali Anda membongkarnya, dan bahkan kemudian ada keterbatasan). Itu tidak terjadi dengan Android. Anda dapat memodifikasi dan menyesuaikan sesuatu dan segala sesuatu sesuai dengan keinginan Anda. Anda bahkan dapat membangun kembali seluruh OS dengan sistem file yang berbeda dan skrip yang dapat membuatnya lebih cepat. Ini semua dimungkinkan karena open source dan sangat modular inti Linux. Tapi, untuk sebagian besar pengguna, kustomisasi layar antarmuka dan rumah lebih dari cukup. LauncherPro memungkinkan Anda melakukan hal itu. Anda mendapatkan lebih banyak kontrol atas bagaimana semuanya disajikan di layar rumah Anda, dan Anda dapat membuat layout Anda sendiri dan kulit atau menggunakan yang sudah ada, yang dibuat oleh pengguna lain.


Quake 3 Arena. Seperti emulator Nintendo, hanya jauh lebih baik (menurut saya). Versi lengkap dari Quake 3 Arena di saku Anda! Saya yakin banyak orang mengingat masa muda mereka dan bermain game ini pada LAN dengan teman atau dengan lawan AI dan berpikir itu penembak terbaik yang pernah. Sekarang Anda dapat memiliki selalu dengan Anda di ponsel Android Anda, dengan desktop grafis yang sangat baik dan suara yang akan membuat Anda ingin bermain selama berjam-jam. Satu-satunya kelemahan adalah bahwa Anda akan membutuhkan ponsel dengan hardware keyboard dan track pad optik sangat diinginkan untuk penggantian tikus - G2X adalah ponsel yang sempurna untuk tugas ini, misalnya, tetapi Anda dapat bermain dengan baik pada perangkat lain, juga.


Android Wifi Tether. Ini adalah jauh yang terbaik dan cukup banyak aplikasi hanya untuk penarikan ponsel Android Anda dengan, tablet laptop atau komputer untuk akses internet nirkabel melalui 3G data plan Anda. Anda dapat menggunakan ponsel Anda Wifi, USB atau bahkan Bluetooth adaptor untuk tugas - dan semua harus Anda lakukan adalah setup koneksi 3G dan layar sentuh rumah app!Hal-hal yang memanas di pasar ponsel, tapi Android tampaknya akan melakukan dengan sangat baik - itu nomor satu OS dengan banyaknya penjualan, dan itu di jalur yang benar dengan antarmuka pengguna, pengembang API, monetisasi dan fitur - saya ' cukup yakin Ice Cream Sandwich akan lebih baik daripada Honeycomb dan Gingerbread gabungan.
Judul: 5 aplikasi besar untuk Android Anda Harus Mencoba
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Unknown
Share this article :
 

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2012. Maskur Hasyim Download Driver Laptop - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger