Versi Motorola Droid Pro vs Blackberry Bold 9930



RIM Perusahaan merek Blackberry akhir akhir ini mengalami kehilangan pangsa pasar cukup banyak di semua smartphone baru, termasuk iPhone, ponsel Android, dan bahkan Windows 7 dalam perangkat ponsel - itu adalah hal yang benar-benar buruk, dan tampaknya mereka akan keluar dari bisnis di beberapa tahun kecuali mereka datang dengan sesuatu setidaknya yang layak (meskipun mereka benar-benar akan perlu sesuatu yang revolusioner untuk mendapatkan kembali kehilangan penjualan secara  cepat). 

Tetapi sementara mereka masih di market ponsel selluler, fans mereka dan pengguna baru, terutama dari sektor koorporasi, akan terus menimbang mereka sebagai pilihan untuk pembelian smartphone berikutnya. Tapi produsen lain tidak duduk di satu tempat dan sudah mulai menawarkan smartphone bisnis mereka sendiri yang dimaksudkan untuk secara langsung bersaing dengan Blackberry. Salah satu contoh terbaik adalah Motorola Droid Pro baru, yang terlihat seperti alternatif pengganti / Blackberry terbaik. Ponsel ini praktis pesaing langsung ke Bold 9930 yang akan datang (juga dikenal sebagai Touch Bold), jadi mana yang harus memilih calon pembeli?Baiklah, jadi apa fitur yang paling menentukan dari smartphone khas Blackberry Anda? Itu benar, keyboard QWERTY potret! Dan Droid Pro memiliki cukup banyak salinan sempurna dari keyboard, yang berarti Anda akan mendapatkan kenyamanan mengetik sama seperti pada Bold 9930 (itu juga dapat berarti gugatan, tapi saya pikir hal-hal besar RIM perlu khawatir :-) .


Kedua keyboard sangat dekat dalam kualitas dan kemampuan mengetik, sehingga pilihan harus berbaring di tempat lain.Seiring dengan keyboard yang sangat bagus, Motorola juga terintegrasi (terutama ketika Anda datang dari Blackberry) relatif luas 3,2 inci dengan layar sentuh resolusi 320 × 480 yang banyak cukup untuk sebagian besar tugas, bahkan berselancar di Web dan mengedit dokumen, meskipun sesuatu yang lebih tinggi pasti sudah lebih baik. Para 9930 Bold mungkin memiliki layar 2,8 inci, tapi itu satu dengan yang lebih besar 640 × 480 resolusi, dan meskipun akan sulit untuk melihat apa yang tertulis di layar, itu lebih nyaman untuk Web berselancar dalam banyak kasus, walaupun itu terlalu kecil untuk digunakan sebagai layar sentuh sebagian besar waktu.Spesifikasi internal yang mungkin akan mengejutkan banyak orang, meskipun. Motorola Droid Pro menggunakan standar yang cukup untuk platform smartphone Android - yang OMAP 3 dari Texas Instruments berjalan pada 1 GHz dan memiliki 512 MB RAM untuk membantu menjalankan tugas dan aplikasi tanpa berkeringat. Namun, Bold 9930 memiliki prosesor ARM 1,2 GHz dan 768 MB RAM, yang membuatnya lebih cepat daripada Droid Pro! Blackberry juga menang di departemen ruang penyimpanan, dengan 8 GB memori internal sebagai lawan 1 Motorola GB, dengan kedua perangkat memiliki slot kartu SD mikro.  


Nah, itu kemajuan, RIM!Tapi tentu saja, aplikasi dunia nyata akan menunjukkan cukup banyak hasil yang sama, meskipun Blackberry OS 7 tampaknya seperti OS cahaya cantik dan mungkin lebih cepat dalam beberapa kasus, terutama bila Anda tidak dapat memuat memori dengan satu ton dingin yang berbeda dan / atau aplikasi yang berguna yang anda inginkan seperti Droid Pro.Jika Anda ingin menggunakan kemampuan GPS telepon, Droid akan lebih baik, karena itu seharusnya memiliki chip yang lebih baik dengan waktu memperoleh lebih cepat, ditambah layar yang lebih besar pasti akan membuktikan berguna. Kamera di Droid Pro hanya bisa menembak 720 × 480 video piksel, sementara RIM Bold dilengkapi Touch dengan kakap 5 megapiksel bagus yang bisa menembak 720p video tanpa masalah, meskipun melihat mereka akan lebih baik pada komputer Anda atau TV.Tentu saja, tak usah dikatakan bahwa 9930 memiliki dukungan untuk semua fitur enterprise yang dapat Anda pikirkan, termasuk enkripsi, perlindungan pencurian, integrasi TI dan lain-lain. Motorola juga melakukan pekerjaan besar di mengimplementasikan fitur-fitur pada Android dan firmware telepon, meskipun mungkin sedikit banyak beta-seperti, karena tidak banyak "nyata" perusahaan ponsel Android dan aplikasi sekitar.  

Kedua ponsel juga ponsel dunia, yang berarti mereka dapat bekerja pada sebagian besar frekuensi selular populer di dunia tanpa masalah - suatu keharusan untuk perjalanan bisnis sering.Spesifikasi bijaksana, Touch Bold 9930 menang atas Droid Pro, dan pasti akan membuat pilihan yang cocok untuk mereka yang sudah akrab dengan perusahaan dan perangkat mereka. Namun, jika Anda ingin memiliki akses ke berbagai aplikasi yang lebih luas tidak terbatas ketat untuk bisnis, dan ingin memiliki ponsel untuk semua tujuan Anda, dari bekerja untuk jadwal pribadi Anda, Droid Pro adalah pilihan yang sangat baik. RIM telah meningkatkan kecepatan, tetapi perusahaan lain dan Android yang pasti mengejar cepat, dan saya pribadi berani bertaruh pada yang terakhir hanya karena ada seperti dalam jumlah banyak pilihan, baik dalam hardware dan software.
Judul: Versi Motorola Droid Pro vs Blackberry Bold 9930
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Unknown
Share this article :
 

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2012. Maskur Hasyim Download Driver Laptop - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger